Minggu, 27 Oktober 2019

YOUNG LEX MUALAF SETELAH MENIKAH.

          YOUNG LEX MUALAF SETELAH MENIKAH.

 Hai sahabat sukses  nah kali ini kita akan mendapatkan kabar terbaru atau kabar terupdate yang lagi viral nya dibicarakan di kalangan media sosial ataupun di stasiun TV.                   
 tapi sebelum kita menjelaskan ataupun memberikan sebuah indikator untuk kamu yang ingin mendapatkan kabar terbaru dari sarjana sukses untuk selalu memberikan kontribusi dan selalu mengunjungi blog sarjana sukses .

   YOUNG LEX RAPPER KONTROVERSI

 Siapa sih yang tidak mengenal dengan alexander piter atau bisa juga disebut

   young Lex pasti penasaran kan kalau bicara tentang Young Lex Young Lex ataupun disebut Alexander Pieter adalah rapper termuda di Indonesia dan yang kini menjadi selalu hangat di diperbincangkan di tengah-tengah media ataupun di stasiun TV lainnya.

Penyanyi rapper tersebut adalah  Young Lex sendiri ataupun penyanyi rapper Line juga pelantun lagu oajayakan itu memang selalu memberikan sensasional di setiap penampilan ataupun cara bernyanyi dia namun sedemikian rupa Young Lex memang memiliki kelebihan dimana pria tersebut selalu diminati ataupun disukai orang walaupun banyak hatersnya. Bicara tentang Young Lex tentu kita sudah mengenal bahwa yang Lex adalah penyanyi rapper yang selalu memberikan kontribusi dan sensasional penyanyi Oh aja ya kan ini adalah kabar terbaru dari dia bahwa Young Lex sendiri sudah menikah dan kabar yang kami dapat bahwa Young Lex adalah sudah mempunyai istri dan kabar yang kami dapat bahwa istri Young Lex tersebut sudah mengandung 7 bulan ternyata Young Lex diam-diam sudah menikah dengan istrinya tersebut Eriska Nakesya.

KLARIFIKASI YOUNGLEX DAN ERISKA NAKESYA

Young Lex sendiri mengklarifikasi di akun YouTubenya bahwa mereka sudah menikah dikarenakan kebutuhan ataupun tujuan hidup itu adalah untuk menikah jadi Young Lex sekarang sudah menjadi orang tua dari anaknya dan Eriska nakesya ataupun istri yang melek sendiri mengaku bahwa mereka sudah menikah dalam beberapa bulan terakhir di dalam video itu, Young Lex menyebutkan bahwa yang Lex memilih Eriska nakesya sebagai calon istrinya menurut Young Lex karena baik dan penurut juga pengertian kepada saya ungkap Young Lex. Kabarnya mereka sudah mempunyai calon bayi terutama kabar yang kami dapat bahwa syukuran 7 bulanan mereka mengupload foto Hari kebahagiaan yang Lex dan Eriska kabarnya Young Lex dan istrinya tersebut sangat bahagia bisa menantikan akan lahirnya anak pertama mereka dari hasil pernikahan mereka. Young Lex dikabarkan akan memberikan ataupun akan mengeluarkan Project baru yang akan dirilis tahun ini di mana bahwa Young Lex membocorkan akan mengeluarkan album terbarunya di ujung tahun 2019 jadi kita tunggu aja ya gaes Apa saja nantinya album terbaru dari Young Lex .

 Young Lex memang sangat kontroversi tetapi dengan kontroversinya tersebut video yang selalu di upload di akun YouTube dia selalu video ataupun  viewnya selalu banyak yang nonton.
  Dan jika dilihat dari akun Instagramnya Young Lex memang selalu banyak komentar dari netizen atau yang berkomentar positif dan juga negatif.

   KOMENTAR NETIZEN KE YOUNG LEX

ada juga berkomentar tentang Young Lex yang memberikan komentar terbaik dan juga yang dibully Young Lex tetapi, tidak sedikit pula yang menyelesaikan Young Lex Ternyata banyak para fans fans nya Young Lex di media sosial terbukti di history akun Instagramnya selalu memberikan komentar terbaik dari para fans fans setiap melihat video dari Young Lex sementara yang menang sendiri adalah orang baik.

  Bicara tentang Young Lex tentu akan selalu banyak dibicarakan dimana-mana kabar terbaru dari Young Lex dan juga istrinya ternyata mereka diam-diam sudah menikah dan konon kabarnya Young Lex ternyata mualaf terbukti jika kita melihat dari akun Instagram Young Lex dan juga istrinya bahwa pada saat foto syukuran 7 bulanan istri Young Lex pakai jilbab nah dari situ bisa kita simpulkan ataupun kita bisa menilai bahwa memang yang milik sudah mualaf dan tidak dipublikasikan. Tetapi itu semua tergantung Siapa saja yang ingin melanjutkan rumah tangga yang baru ungkap Young Lex Asalkan kita berbuat baik dan bertanggung jawab kepada diri kita dan juga pasangan kita tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuliah Malam

KULIAH MALAM ITU BISAKAH NANTINYA MENJADI SARJANA YANG SUKSES ?

KULIAH MALAM ITU BISAKAH NANTINYA MENJADI SARJANA YANG SUKSES ?                   Hai Sobat Semua....kali Ini Saya akan menjelaskan...